JADILAH PEMIMPI SUKSES

Agus Santoso
05 Oktober 2016 - 00:00
Share with
JADILAH PEMIMPI SUKSES

Seorang Pemimpi Sukses, tidak hanya harus pandai merancang mimpi (dream), tapi juga  pandai melakukan aksi (action), karena di situlah kuncinya. Dream dan Action ibarat dua sisi mata uang yang tak bisa terpisahkan untuk meraih Success.

Dream x Action = Success

Sejalan dengan rumus Robert G. Allen dan Mark Victor Hansen dalam bukunya One Minutes Millionairebahwa rumus menuju Sukses adalah Be x Do = Have.  Inilah rumus tentang bagaimana menjalankan Law of Attraction (LoA).

 

Ketika kita menginginkan atau mengharapkan sesuatu, dan kemudian dijadikan sebagai impian, maka ia akan selalu terekam dalam pikiran dan selalu ingin diraih, dikejar, serta diwujudkan menjadi sebuah kenyataan walau teramat sulit sekalipun.

Ingat! “impian” itu adalah hal yang mustahil terjadi, jika tolok ukurnya adalah dimensi waktu saat ini. “Impian” bisa dikonversi menjadi hal yang “tidak mustahil” di kemudian hari jika kita mau berupaya keras mengubahnya.

Ajaibnya, tidak hanya kekuatan yang berasal dari diri kita (mikro) yang bekerja, tetapi kekuatan di luar diri kita (makro) pun turut mendukung dalam mewujudkan impian kita itu. Adalah Rhonda Byrne dalam bukunya “The Secret” yang berani mengungkap rahasia sukses para tokoh besar dunia, di mana salah satunya adalah faktor kekuatan “impian” ini.

Energi kekuatan “impian” yang berasal dari pikiran yang kita cetuskan, saling tarik menarik dengan energi quanta yang dahsyat, yang dinamakan Hukum Saling Ketertarikan atau Low of Attraction (LoA). Atau saya menyebutnya Hukum Gravitasi Pikiran.

Impian sama dengan “do’a”, karena di dalamnya terkandung harapan yang ingin dicapai dan diwujudkan. Dengan didasari keyakinan, maka dengan Kemahakuasaan Sang Pencipta melalui seluruh makhluk-Nya akan mendukung dan itulah kekuatan dahsyat yang berasal dari luar diri kita.

Seorang pemimpi, tidak hanya berarti seorang penghayal atau pembual, tetapi dia adalah seorang visioner yang bisa meraih kesuksesannya, jika ia tahu bagaimana caranya dan berupaya keras untuk mewujudkan impian-impiannya itu. So, jadilah seorang “Pemimpi Sukses”!

Salam Sukses Melangit!

Agus Santoso, Founder GIMB Entrepreneur School


Total nilai artikel ini

0

/5 dari 0 orang
Artikel tidak pantas ditampilkan?

Berikan Rating dan Komentar disini
Tentukan rating Anda sebelum memberikan komentar
  • KURANG
  • BOLEH
    JUGA
  • CUKUP
    PUAS
  • PUAS
  • SANGAT
    PUAS
Komentar (0)

ARTIKEL LAINNYA

TUTUP BUKU BULANAN
oleh Ahmad Syarif pada 05 Oktober 2016 - 00:00
TUTUP BUKU BULANAN

Hari ini adalah hari Senin dan bertepatan dengan tanggal 31 Agustus 2015 yang pastinya bagi setiap entrepreneur memiliki arti tersendiri dimana set...see more