Kursus TOEFL dan Conversation Good English Course

Faldy Reizandy
04 Mei 2017 - 12:36
Share with
Kursus TOEFL dan Conversation Good English Course

Bahasa Inggris saat ini merupakan bahasa internasional yang perlu dikuasai selain bahasa negara dan bahasa suku sendiri. Oleh karena itu sekarang Bahasa Inggris perlu dipahami dan dikuasai oleh sebagian besar penduduk di dunia, agar kita dapat berkomunikasi dengan banyak orang-orang di luar negeri. Salah satu hal yang disayangkan adalah minat masyarakat Indonesia untuk mempelajari Bahasa Inggris masih cukup rendah bila dibandingkan dengan negara-negara lain, apalagi kalau negara maju. Kendala yang lain adalah kekurangan tempat kursus Bahasa Inggris dengan kualitas bagus namun berharga cukup terjangkau. 

Dalam bahasa Inggris terdapat 4 aspek yang perlu dikuasai yaitu Listening (mendengarkan), Writing (menulis), Reading (membaca), dan Speaking (berkomunikasi). Selain itu juga diperlukan pemahaman tata bahasa (Grammar/Structure) yang baik untuk dapat menguasai keempat aspek tersebut. Oleh karena itulah tempat kursus Good English Course hadir menyediakan tempat kursus yang eksklusif dan komprehensif mengupas keempat aspek materi diatas yang merupakan materi ujian tes TOEFL untuk lanjut studi, dan juga Speaking dalam bentuk Conversation (percakapan dan komunikasi sehari-hari dalam bahasa Inggris). Pembelajaran yang kondusif (hanya 10 orang siswa / kelas) dengan tutor yang berkualitas dan harga terjangkau. Good English Course menyediakan kursus bagi siswa SMP/SMA, mahasiswa, karyawan, dan juga masyarakat umum. 

Beberapa materi yang dipelajari di tempat kursus ini adalah Tenses, Kalimat Pasif (Passive Voice), berbagai macam kata dan klausa dalam kalimat, kemudian menyimpulkan maksud dan ide pokok secara detail dari suatu teks bacaan ataupun percakapan Bahasa Inggris, dan mampu melakukan percakapan sehari-hari menggunakan bahasa Inggris. 

Berikut adalah beberapa testimoni dari teman-teman yang sudah mengikuti kursus TOEFL & Conversation di Good English Course: 

Syaripudin (Alumni Rekayasa Hayati SITH ITB & Entrepreneur) 

"Belajar  bahasa Inggris di Good English Course membuat saya memahami kembali dan mengerti betul akan keempat aspek berbahasa Inggris yang sudah lama saya lupakan". 

Imam Fathurrahman (Karyawan PT. Nutrifood Indonesia) 

"Belajar  disini membuat saya memahami bahasa Inggris secara lebih benar dan mendalam.  Tutor yang komunikatif dan pengertian sangat membantu saya memahami materi-materi Bahasa Inggris". 

Umar Ibsal (Owner/CEO TOEFL Booster) 

"Pembelajaran yang menarik, tempat yang kondusif, harga yang terjangkau dan tutor yang pengertian adalah nilai lebih dari tempat kursus ini. Saya harapkan fasilitas dan kualitas dari tempat kursus ini bisa terus ditingkatkan, agar dapat menjadi tempat kursus unggulan di kota Bandung". 

Andreas Vetra (Alumni Biologi ITB) 

"Kursus bahasa Inggris yang komprehensif dan eksklusif dengan harga terjangkau, fasilitas cukup baik, dan tutor yang komunikatif dan pengertian membuat materi lebih mudah dipahami dan dikuasai. ". 

Bagi yang tertarik mengikuti kursus materi TOEFL & Conversation bisa hubungi SMS/Whatsapp di 085863392505, kontak di Instagram & Twitter @goodenglishbdg , fanpage facebook "Good English Course Bandung" , atau datang langsung ke kantor GIMB Foundation di Komplek Surapati Core Blok F10 lantai 2. Daftar dan ikuti kursus sebelum ada kenaikan harga di bulan depan. 


Total nilai artikel ini

0

/5 dari 0 orang
Artikel tidak pantas ditampilkan?

Berikan Rating dan Komentar disini
Tentukan rating Anda sebelum memberikan komentar
  • KURANG
  • BOLEH
    JUGA
  • CUKUP
    PUAS
  • PUAS
  • SANGAT
    PUAS
Komentar (0)

ARTIKEL LAINNYA

BERFIKIR IMPACT
oleh Ahmad Syarif pada 05 Oktober 2016 - 00:00
BERFIKIR IMPACT

Kemaren sore, saya bertemu dengan teman-teman yang luar biasa karena mereka adalah bagian dari orang-orang yang memang berjuang bersama saya untuk ...see more